Saturday, July 21, 2012

Oke Gadget

Jika kamu ingin pergi maka pergilah

Thursday, April 24, 2008

Launched Blog Baru Nih

Akhirnya jadi juga 2 blog baru di domain baru

- www.technograb.com : blog tentang product elektronik, gadget, teknologi dan internet.
- www.ridwanbayu.com : blog pribadi dan catatan perjalanan di bisnis internet.

Mudah2an bisa nambah terus nih web2 nya.

Tuesday, April 8, 2008

Catatanku

Online sejak 29 nov 2007 sekedar tempatku menulis di waktu senggang syukursyukur catatanku (1) cuma curhat (3) lowongan kerja; opini & komentar (6) pengumuman (2) ulasan/review (2). Meindra's personal website Lalu apa yang kau perbuat dengan bukubuku catatanku itu?', tanya tuan rumah lagi si pencuri menjawab 'aku menghitung zakat yang belum kau keluarkan selama enam tahun. Pemerintah kabupaten blitar Dear hezti, wah catatanku banyak di kamu yaga papa deh,kalo berguna alhamdulillah banget iya aku sam mb tia jarang ketemuan, tapi kita te2p keep in touch via telp,sms, or e . Forum silaturahmi Ternyata sudah hampir 2 bulan tidak menulis sesuatu di blog ini , waktu yang sungguh lama untuk kembali mencurahkan sesuatu di dalam catatanku di dunia maya. Through my words 2007 june Kulipat lagi secarik kertas itu dan kuselipkan diantara buku catatanku aku mencoba memejamkan mata, untuk sekedar menghilangkan semua penat yang ada.

Darudoank Disusul kemudian buku catatanku, kembang untuk nur, pilot mata ketiga, bumiku, dan beberapa film dokumenter yang didanai pihak asing untuk layar lebar, mira kemudian memproduksi . Mira lesmana (bagian 8) feminaonlinecom Nah yang itu aq belum jelas bener seh, ntar deh tak lihat lagi catatanku tapi buat bahan bakar mobilnya mah tinggal hidrogen cair aja and mobil itu bener2 zero emission (kalo . Hidrogen sebagai pengganti bbm?? gak dulu deh kayaknya Ketika aku menemuinya, catatanku masih kosong rasanya aku tidak melakukan kesalahan apaapa sabar ia menuntunku dengan mengingatkan beberapa momen dalam presentasiku. Cuka di atas luka sabda space Surga agroforestri' bagi sementara orang ini, menurut catatanku, sangat tidak memihak pada buruh tanidamar khususnya para perempuan manol yang cuma mampu mburuh 1520 tahun . Tanggapan memahami rontoknya pertanian rakyat selamat datang di Dia melihat ke arahku, tersenyum dan menerima catatanku besoknya, dia datang, menghampiriku dan memberiku catatan hati daun sangat kuat dan angin tidak bisa meniupnya pergi, hal .

Sunday, February 17, 2008

Lirik Lagu Padi

Buat Fans Padi, disini bisa anda dapatkan lirik lagu padi, koleksi lengkap dan informatif.

Saturday, February 16, 2008

Lirik Lagu Ungu

Mau Tau Koleksi Lirik Lagu Ungu, disini tempatnya.